Home » » Fahri Sebut Mudahnya SBY ke Bali Karena Jokowi

Fahri Sebut Mudahnya SBY ke Bali Karena Jokowi

Written By Unknown on Senin, 20 Januari 2014 | 03.59


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo




Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah menilai kepergian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Bali ada kaitan dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. SBY terbang ke Bali untuk menghadiri pertemuan Partai Demokrat.


"Orang-orang pesaing Jokowi sebagian mengatakan, kerjain saja sendiri, rasain lo, saya khawatir itu di mindset lawan Jokowi, berkembang pikiran itu," kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Senin (20/1/2014).


Fahri khawatir sebab hal itu terjadi karena sikap Jokowi sendiri yang melakukan provokasi sebagai calon presiden.


"Itu menyebabkan SBY dengan ringan-nya pergi ke Bali, dimana (bencana) ada orang meninggal, ribuan pengungsi, SBY briefing begitu saja, ini kekanak-kanakan, bukan jiwa besar," kata Fahri.


Sebelumnya diberitakan, pertemuan yang digelar diikuti oleh 4.500 kader Partai Demokrat se-wilayah Bali dan Nusa Tenggara.


Acara dibuka langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Umum DPP Partai Demokrat didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan putranya Edhie Bhaskoro Yudhoyono yang menjabat sekretaris jenderal partai tersebut.


Sejumlah petinggi Partai Demokrat yang duduk dalam jajaran Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, seperti Jero Wacik (Menteri ESDM), Sjarif Hasan (Menkop UKM), dan Amir Syamsudin (Menkumham) turut hadir dalam pertemuan itu.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger