Home » » Mazzarri: Bagaimana Bisa Inter Tidak Cetak Gol?

Mazzarri: Bagaimana Bisa Inter Tidak Cetak Gol?

Written By Unknown on Minggu, 19 Januari 2014 | 13.11

Walter Mazzarri (Foto: Reuters)

GENOA - Kekalahan Inter Milan dari Genoa membuat sang pelatih Walter Mazzarri kecewa sekaligus bingung. Dia tidak habis pikir, anak asuhnya gagal mencetak gol ke gawang tim semenjana seperti Genoa.


Inter melanjutkan tren negatifnya saat bertandang ke markas Genoa pada lanjutan Serie A, Minggu 19 Januari 2014. Setelah gagal menang di tiga laga terakhir di semua ajang, I Nerazzurri justru menambahnya dengan menelan kekalahan 0-1 dari Genoa.


Sebenarnya, Inter tampil cukup dominan pada laga kali ini dan menciptakan beberapa peluang bagus. Sayang, peluan-peluang tersebut harus terbuang sia-sia lantaran kurang tenangnya pemain dalam penyelesaian akhir. Justru dim omen krusial Inter lengah sehingga kecolongan gol tunggal Luca Antonelli pada .


Kekalahan ini praktis mencoreng rekor gemilang Inter atas Genoa di Stadio Marassi. Sebelumnya, dalam 20 tahun terakhir pasukan Biru-Hitam tidak pernah kalah di Stadion yang juga kandang Sampdoria tersebut.


"Saya tidak bisa mengharapkan lebih dari pemain saya hari ini. Pada momen ketika Anda tahu Anda sedang kesulitan, dan pertandingan memasuki momen krusial, Anda seharusnya lebih konsentrasi dalam bola mati dan lebih mematikan dalam penyelesaian akhir. Dan kami tidak melakukan itu," keluhnya sebagaimana dikutip Sky Sports Italia usai pertandingan.


"Pada momen ini, semuanya berjalan dengan salah. Sulit menjelaskan bagaimana kami tidak bisa mencetak gol hari ini, di mana kami punya sejumlah peluang emas dan itu cukup mengganggu saya. Apalagi, kami juga sudah membuang banyak poin di laga tandang," tandasnya.


Dengan hasil, perjuangan Inter untuk bertarung memperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan kian sulit. Pasalnya, saat ini mereka masih tercecer di urutan enam klasemen sementara dengan 32 poin, atau terpaut 11 poin dari Napoli di posisi tiga atau zona playoff Liga Champions. ( acf)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger