Home » » Korban Meninggal Akibat Banjir Bertambah

Korban Meninggal Akibat Banjir Bertambah

Written By Unknown on Minggu, 19 Januari 2014 | 18.02

Jakarta - Korban meninggal akibat banjir di DKI Jakarta semakin bertambah. Seorang warga bernama Abdul Azis (42) ditemukan telah meninggal dunia di atas air yang menggenangi rumahnya di RT 07/03, Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (20/1).


Sulastri (42) seorang warga menuturkan, korban yang di KTP bernama Thio Hok Lim ini ditemukan pertama kali oleh keponakannya.


"Tadi pagi pas keponakannya buka pintu rumah, korban sudah tengkurap di atas air. Disenggol-senggol nggak tahunya sudah meninggal dunia," kata Sulastri (42) di Jakarta, Senin (20/1) pagi.


Kapolsek Jatinegara, Kompol Suminto menuturkan, berdasar informasi yang diperolehnya, korban diketahui mengidap penyakit epilepsi. Sejak banjir merendam rumahnya, penyakit yang diidap korban sejak kecil itu seringkali kambuh.


"Menurut informasi yang kita dapat, korban punya epilepsi. Dan sudah tiga hari sering kambuh," ujar Suminto.Jenasah korban saat ini tengah disemayamkan di salah satu tenda pengungsian. Sejumlah kerabat dan keluarga membacakan ayat suci Al Quran.


Lebih jauh, Suminto mengungkapkan, selain korban meninggal, seorang warga lainnya dikabarkan terbawa arus. Korban yang diketahui berinisial K (65) itu diduga tercebur ke Kali Ciliwung saat buang air sekitar pukul 05.00 WIB.


"Informasinya disebutkan korban berinisial K, tadi pagi sekitar pukul 05.00 WIB saat sedang buang air," kata Suminto.


Dikatakan, saat ini pihaknya tengah menyelidiki kebenaran informasi tersebut. Tim Evakuasi juga saat ini tengah diterjunkan untuk mencari korban.


Sebelumnya, data sementara dari Pusdalops BPBD DKI Jakarta mencatat tujuh orang dinyatakan meninggal dunia sejak banjir melanda Ibukota.



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger