Home » » Siwan "ZE:A" Tak Masalah Beradegan Ranjang

Siwan "ZE:A" Tak Masalah Beradegan Ranjang

Written By Unknown on Senin, 20 Januari 2014 | 05.56

Senin, 20 Januari 2014 20:21 wib Hutami Windiarti - akikaseb.blogspot.com Im Swan (Foto: Soompi)

SEOUL - Im Siwan merupakan salah satu idol yang terjun ke dunia akting. Dia berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai aktor dengan tampil di berbagai drama sukses, seperti The Moon Embracing the Sun, Man from the Equator, dan masih banyak lagi.Personel ZE:A ini juga mengaku ingin meningkatkan kemampuan aktingnya. Siwan bahkan tidak keberatan jika mendapat tawaran untuk menjalani adegan ranjang, seperti yang pernah dilakukan Lee Joon 'MBLAQ"."Walaupun itu cerita cinta yang berbeda, aku pasti akan mempertimbangkannya. Pertanyaan yang paling penting adalah, apakah aku bisa melakukannya atau tidak," kata Siwan.Meski mendapat banyak pujian saat bermain dalam film The Lawyer, Siwan tidak ingin merasa puas. Dia mengaku akan terus belajar agar dapat meningkatkan kemampuan aktingnya dan memberikan yang terbaik pada proyek selanjutnya."Aku senang film pertama sukses, tapi proyek selanjutnya cukup membuat khawatir. Akting di The Lawyer berada di luar kemampuanku. Aku mampu mendapatkan energi yang baik dari seniorku. Jika aku harus melakukannya lagi, aku pikir akan sulit. Aku harus melewati sebuah dinding, tapi aku ragu bisa melakukannya lagi atau tidak," tutup dia, seperti dilansir Kpopstarz, Senin (20/1/2014).


(nsa)



Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger