Home » » Jupe Tak Mau Takabur Masalah Pernikahannya dengan Gaston

Jupe Tak Mau Takabur Masalah Pernikahannya dengan Gaston

Written By Unknown on Minggu, 19 Januari 2014 | 21.11

Senin, 20 Januari 2014 10:50 wib Edi Hidayat - akikaseb.blogspot.com Julia Perez (Foto: Arif Julianto/akikaseb.blogspot.com)

DEPOK - Julia Perez (Jupe) kini sudah tidak ingin sesumbar membicarakan rencana pernikahannya dengan Gaston Castano. Lantaran baru ditinggal sang Ayah, Jupe mengaku belum siap kembali melanjutkan rencana pernikahannya. Jupe beralasan, jika terlalu sesumbar khawatir hubungannya dengan Gaston bisa berakhir sewaktu-waktu."Aku enggak mau takabur, kalau Gaston-nya berubah, atau hati akunya berubah, ya lihat saja ke depannya. Kalau memang jodoh enggak ke mana. Aku belum siap karena kondisi papa aku yang baru meninggal," kata Jupe di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu 19 Januari 2014 malam.Jupe juga mengungkapkan, pesta pernikahan bukanlah tujuannya saat ini. Namun, komitmen untuk berumah tangga menjadi tujuan pernikahannya kelak. Sebab dia tidak ingin mengalami kegagalan rumah tangga untuk kedua kalinya."Aku pernah menikah, pernah mengalami kegagalan. Kalau cuma pesta doang, buat aku enggak penting, yang penting bagaimana suami istri komitmen sehidup semati menjalani kehidupan baru. Aku enggak mau gagal kedua kali," tandasnya. (ram)


(uky)



Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger