Home » » Mourinho: Saya Kembali ke Chelsea Bukan Karena Cinta

Mourinho: Saya Kembali ke Chelsea Bukan Karena Cinta

Written By Unknown on Sabtu, 18 Januari 2014 | 22.28


Bola.net - Tactician Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan alasan kembali menangani The Blues. Ia juga berharap bisa bertahan lama dan yakin bakal membawa The Blues lebih bersinar.


Ini adalah kali kedua Mourinho membesut Chelsea. Sebelumnya, pada periode 2004 hingga 2007, ia juga pernah menukangi The Blues.


Mourinho mengungkapkan bahwa, kembalinya ia ke Chelsea disebabkan karena klub tersebut sangat stabil dan haus akan gelar juara.


"Klub ini sangat hebat dan lebih stabil saat ini. Mereka juga sangat tahu apa yang mereka inginkan. Yaitu memenangkan gelar," ujar pelatih asal Portugal tersebut.


"Itulah sebabnya saya kembali. Bukan karena saya mencintai Chelsea lalu saya kembali. Saya kembali karena saya yakin dengan proyek ini," imbuhnya. (sky/gag)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger