Home » » Ini Penjelasan Rumah Sakit Terkait Pasien Patah Tulang Karena ...

Ini Penjelasan Rumah Sakit Terkait Pasien Patah Tulang Karena ...

Written By Unknown on Minggu, 19 Januari 2014 | 04.14


TRIBUNNEWS.COM, PAREPARE - Kepala Bagian Humas, RSUD Andi Makkasau Parepare, Ramli membantah jika patahnya tulang paha kanan pasien Bembeng, setelah terjatuh saat ditimbang, terjadi bukan karena faktor kelalaian petugas.


" Itu bukan kelalaian PAK. Karena kelalian itu terjadi karena adanya prosuder yang dilanggar. Ini tidak ada, semuanya sesuai prosudur," kilah Ramli.


Menurutnya, tindakan yang dilakukan para perawat di ruangan tersebut sudah sesuai dengan standar oprasional.


"Jadi prosudurnya pak, sebelum dikemo pasien terlebih dahulu ditimbang, dan saat akan ditimbang maka perawat akan menanyai mereka apakah sanggup berdiri atau tidak. Karena ia mengaku sanggup, makanya perawat tidak memeganginya, karena akan berdampak pada hasil timbangan," kilah Ramli.


Bahkan, ia mengatakan jika seandainya pasien, mengaku tidak sanggup berdiri, maka tentu bentuk timbangan yang digunakan lain.


"Kami tidak menyangka pasien akan jatuh, karena penyakit yang dideritanya kanker payudara. Ternyata tulang kakinya juga kropos, makanya ia jatuh," tambah Ramli.


Meski demikian, Ramli memastikan pihak rumah sakit tidak akan berdiam diri atas kejadian tersebut." Rumah sakit bertanggung jawab atas hal ini," ujarnya.(ali)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger