Home » » Disebut Brigadir S Bunuh Diri, AKBP Pamudji Tak Punya Masalah ...

Disebut Brigadir S Bunuh Diri, AKBP Pamudji Tak Punya Masalah ...

Written By Unknown on Rabu, 19 Maret 2014 | 03.02

Edward Febriyatri Kusuma - akikaseb.blogspot.com



Jakarta - AKBP Pamudji tewas dengan luka di kepala saat berdinas di Polda Metro Jaya. Dugaan awal dia dibunuh anak buahnya, Brigadir S. Namun belakangan, ada spekulasi soal bunuh diri. Bagaimana keluarga menanggapinya?


Kakak ipar AKBP Pamudji, Nurul, mengatakan tidak ada tanda-tanda masalah di keluarga sebelum kejadian penembakan. Bahkan dia mengenal sosok kepala detasemen markas Polda Metro Jaya itu, sebagai orang yang penyayang keluarga.


"Setahu saya mereka keluarga harmonis dan kompak. Selalu menghabiskan waktu bersama keluarga kalau sedang libur. Kalau Minggu pagi, beliau bersama istri dan anaknya selalu olahraga lari pagi, keliling komplek," kata Nurul saat ditemui di rumah duka di Cijantung, Jaktim, Rabu (14/3/2014).


Pamudji juga disebut kerap berkomunikasi dengan keluarga, terutama dua anaknya. Meski ada anaknya yang jauh di Semarang, Jateng, dia tak pernah lupa mengingatkan salat dan lainnya.


"Mereka memang kalau pergi selalu berempat, pergi haji dulu berempat, sekarang rencananya mau umroh berempat," tambahnya.


Tiga hari sebelum insiden penembakan, Nurul menyebut bahwa Pamudji sempat meminta anak-anaknya untuk pulang dan tidur di rumah. Namun tak ada firasat apa pun soal kejadian ini.


"Waktu malam itu, istrinya juga lagi bertugas. Istrinya sempat menemuinya, mengajak ke acara sertijab Kapolda, malah sempet numpang ganti baju di ruangan itu. Waktu itu almarhum minta istrinya untuk berangkat duluan," terangnya.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto masih menelusuri kemungkinan bunuh diri. Pihaknya tak menutup kemungkinan juga upaya penembakan. Terkait soal kondisi fisik dan psikologis anggota, dia mengaku masalah itu biasa, namun selalu ada solusinya.


"Sebagai anggota Polri saya rasa setiap permasalahan pasti selalu ada, sekarang bagaimana caranya kita bisa menyikapi," ungkapnya.


Ikuti berbagai berita menarik yang terjadi hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(edo/mad)


Punya informasi penting yang ingin Anda laporkan? Atau punya #FotoUnik? Kirim ke PASANGMATA.COM .



Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu



Lapsus


Joko Way

Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger