Home » » Ini Alasan Mengapa Russell Crowe Batal Bertemu Paus Fransiskus

Ini Alasan Mengapa Russell Crowe Batal Bertemu Paus Fransiskus

Written By Unknown on Selasa, 18 Maret 2014 | 20.30

Sumber :



| Rabu, 19 Maret 2014 08:57


Merdeka.com - Ada rumor yang beredar bahwa Paus Fransiskus membatalkan pertemuan dengan salah satu aktor film NOAH, Russell Crowe, sutradara Darren Aronofsky, dan petinggi Paramount Rob Moore. Mengenai hal tersebut, seorang juru bicara dari Studio menampiknnya. Ia mengatakan bahwa rencana pertemuan tersebut memang tak pernah dilakukan.


"Pertemuan tersebut memang tak pernah diadakam. Yang ada hanyalah rencana untuk meminta berkat dari Paus agar film dengan biaya pembuatan USD 125 juta ini bisa sukses," ujar salah seorang juru bicara lepada Variety. Rencana tersebut gagal lantaran kabar sudah bocor jauh sebelum rencana tersebut dilakukan. Sedianya, Russell Crowe dijadwalkan untuk bertemu dengan sang Paus di saat NOAH mengadakan premiere di kota Roma, Italia.


Pihak Vatican mengatakan bahwa rencana tersebut sebaiknya tak dilakukan mengingat kehadiran sang aktor sekelas Russell Crowe akan membuat acara tersebut teralihkan dari tujuan semula. Pihak studio pun menyetujui hal tersebut.


NOAH bercerita tentang kisah Nabi Nuh dalam melakukan perintah Tuhan dengan membangun bahtera untuk bisa selamat dari bencana air bah. Film ini menuai banyak kontroversi dan dilarang tayang di beberapa negara seperti Qatar, Bahrain, dan Saudi Arabia. Tak hanya itu, filmnya sendiri mengundang protes dari banyak kelompok Kristen di Amerika karena diangkap terlalu melenceng dari apa yang tertulis di Alkitab.


Seperti apa sih filmnya? Coba tonton trailernya berikut ini.


(ace/dka)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger