Home » » Penggila Gary Neville Ini Beli TV karena Sepak Bola

Penggila Gary Neville Ini Beli TV karena Sepak Bola

Written By Unknown on Selasa, 18 Maret 2014 | 20.09


TRIBUNNEWS.COM - Dibanding Manchester United, Liverpool ataupun Chelsea, West Ham United mungkin jauh tertinggal. Namun untuk urusan suporter, klub berjuluk Hammers ini tidak mau kalah.


West Ham dikenal punya suporter fanatik dari kalangan selebritas, di antaranya pernyanyi pop Katty Perry dan Pixie. Hammers juga punya suporter cantik dari kalangan bintang film, di antaranya Keira Knightley.


Aktris yang ikut terlibat dalam film Pirates of Caribbean ini ini menjadi pendukung Hammers sejak kanak-kanak. Aktor terkenal Ray Winston dan Russell Brand, yang juga bermain di film tersebut, juga penggemar Hammers.


Selain mengidolakan West Ham, Keira Knightley juga penggemar Gary Neville, eks bek Manchester United yang kini menjadi komentator sepak bola di Sky Sport.


"Ia komentator yang luar biasa, dan pengamat sepak bola yang luar biasa. Ia bisa menganaliasa jalannya pertandingan dan memprediksi dengan baik. Pengalamannya sebagai pemain sepak bola membuatnya menjadi komentator yang benar-benar mengerti sepak bola," kata Knightley seperti dilansir Daily Mail.


Knightley menyebut sepak bola adalah satu-satunya alasan mengapa ia membeli televisi layar lebar. Menurutnya menonton sebuah laga sepak bola melalui laptop adalah hal gila.


Baca di Koran Super Ball, Rabu (19/3/2014)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger