Home » » Masalah bek Spurs dalam melawan Benfica

Masalah bek Spurs dalam melawan Benfica

Written By Unknown on Kamis, 20 Maret 2014 | 03.07


Tottenham Hotspur menghadapi masalah di barisan pertahanan dalam laga kedua menghadapi tim Portugal, Benfica, di Liga Europa dengan para bek utama yang cedera.


Younes Kaboul tak bisa turun, demikian juga dengan Vlad Chiriches, Michael Dawson, dan Jan Vertonghen.


Ada kemungkinan pemain tengah Sandro diturunkan sebagai poros halang, sementara pemain belakang Timnas Inggris, Kyle Walker, juga tidak ikut terbang ke Portugal karena cedera paha.


Sementara di Lisabon, Kamis (20/03) waktu Eropa, mereka harus membalikkan hasil laga pertama yang dimenangkan Benfica 3-1.


"Datang ke mari tanpa poros halang amat sulit, para pemain akan turun bukan di posisi ideal," tutur manajer Tim Sherwood.


"Bukan waktunya untuk pemain muda dalam pertandingan ini, akan amat berat bagi mereka."


Dalam laga pertama di White Hart Lane, Sherwood mendekati manajer Benfica, Jorge Jesus, di tepi lapangan ketika Jesus merayakan gol ketiga dengan mengangkat tiga jari ke arah Sherwood.


Kedua manajer tidak bersalaman setelah peluit akhir berbunyi dan Sherwood menuduh Jesus 'tak berkelas'.


Sementara Jesus menegaskan sudah melupakan insiden itu dan mennyebut hal itu disebabkan kawasan teknis -tempat manajer dan pemain cadangan- kedua tim terlalu dekat di stadion Inggris.


"Para manajer di Inggris menghadapi masalah yang sama seperti Alex Ferguson, Roberto Mancini, dan Manuel Pellegrini," tambahnya.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger