Home » » Eddies Adelia Heran Mengapa Istri Pejabat Koruptor Tidak Jadi ...

Eddies Adelia Heran Mengapa Istri Pejabat Koruptor Tidak Jadi ...

Written By Unknown on Selasa, 18 Maret 2014 | 20.12




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eddies Adelia mengaku terkejut atas statusnya yang meningkat dari saksi menjadi tersangka. Tak hanya Eddies, sang suami, Ferry Setiawan, yang lebih dulu menjadi tersangka pun terkejut mendengar istrinya ikut menjadi tersangka.


"Dia kaget saat tahu istrinya jadi tersangka. Dia tahu persis saya hanya seorang istri yang menerima nafkah dari suami. Tidak tahu menahu urusan suami. Uang yang saya terima dari suami, saya pikir masih wajar," ungkap Eddies seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com..


Eddies juga mengungkapkan keheranannya mengapa dia jadi tersangka sementara banyak istri koruptor yang dibiarkan bebas.


"Istri seorang koruptor atau pejabat menerima aliran dana suaminya, tidak pernah dijadikan tersangka. Suami saya pengusaha, bukan pejabat negara," tanya Eddies.


Saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/3/2014), Eddies mengaku semua sudah terjadi. Namun, ia mengaku tak ada penyesalan atas kasus ini. Bukannya benci atau marah dengan sang suami, Eddies justru semakin memberikan dukungan untuk saling menguatkan.


"Saya doakan suami, support dia. Bawa makanan kalau ketemu. Pas ketemu sama makan siang, beli masakan siap saji. Makan bareng, kita sharing , saling menguatkan," ucap Eddies. (Icha/Tabloidnova.com)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger