Home » » Aljazair Lolos ke Brasil karena Unggul Gol Tandang

Aljazair Lolos ke Brasil karena Unggul Gol Tandang

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 14.30


Piala Dunia 2014


akikaseb.blogspot.com.com - Aljazair melangkah ke putaran final Piala Dunia 2014. Kemenangan 1-0 ketika menjamu Burkina Faso pada leg kedua play-off zona Afrika di Bilda, Selasa (19/11/2013) waktu setempat atau Rabu (20/11/2013) dini hari WIB, membawa mereka menuju Brasil pada musim panas mendatang.


Sebenarnya, kemenangan 1-0 ini membuat skor secara keseluruhan menjadi imbang 3-3. Akan tetapi, Aljazair memiliki keuntungan gol di kandang lawan ketika kalah 2-3 di Burkina Faso, bulan lalu, sehingga mereka dinyatakan unggul agresivitas.


Madjid Bougherra menjadi pahlawan Aljazair lewat gol tunggalnya pada menit ke-49. Tendangan kerasnya sempat membentur Bakary Kone sehingga bola berubah arah, yang membuat penjaga gawang Burkina Faso tak bisa menahan laju si kulit bulat.


Dengan demikian, Aljazair untuk keempat kalinya tampil di Piala Dunia, dan ini untuk kedua kalinya secara berturut-turut ambil bagian dalam turnamen empat tahunan tersebut. Mereka menjadi tim terakhir yang melengkapi kuota lima negara dari Afrika untuk menuju Brasil, mengikuti jejak Nigeria, Pantai Gading, Kamerun, dan Ghana.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger