Home » » Hasil Visum, Pacar Bella Luna Luka Cakar dan Jarinya Sobek ...

Hasil Visum, Pacar Bella Luna Luka Cakar dan Jarinya Sobek ...

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 00.59


Warta Kota/ Irwan Wahyu Kintoko


Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akhir pekan lalu, pemain sinetron Bella Luna (20) mengaku dianiaya Muhammad Rizal (20), bekas pacar yang juga pesinetron, di rumah kosnya di sekitar Setiabudi, Jakarta Selatan. Bella mengaku sakit di sejumlah bagian tubuhnya.


Pengakuan Bella tersebut dibantah Rizal. Melalui Yunus Adhi Prabowo, pengacaranya, Rizal tidak mengakui tudingan penganiayaan Bella tersebut. "Mereka (Bella dan Rizal) itu bertengkar," kata Yunus saat dihubungi, Selasa (19/11/2013).


Saat bertengkar itu, lanjut Yunus, Bella dan Rizal sama-sama 'menyerang' dan membela diri. Tidak hanya Bella, Rizal juga mengaku terluka. Rizal bahkan melaporkan sikap kasar Bella ke Polres Metro Jakarta Selatan, 15 November lalu.


"Kami telah melaporkan Bella atas dugaan telah melakukan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Rizal," kata Yunus. Di visumnya yang dilakukan di RS Pusat Pertamina, Rizal mengalami sejumlah luka.


Selain di tangan dan leher belakang yang terlihat masih ada bekas cakaran, Rizal juga mengalami luka lebam di paha dan jari tangan kirinya yang sobek akibat ayunan pisau Bella. "Bella justru menganiaya Rizal," ujar Yunus.


Sebelumnya, Bella mengaku dianiaya Rizal dan mengalami sejumlah luka memar yang masih membekas dan terlihat jelas di pipi kiri, belakang telinga kiri hingga lengan tangan kiri. Bella juga mengaku ditampar dan ditendang Rizal.


Bella menunjukkan luka-lukanya sambil terbaring lemah di RS Jakarta, Jalan Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat kemarin. Bella tidak menyangka, mendapatkan perlakuan buruk dari si pacar.


Dugaan penganiayaan Rizal terhadap Bella itu terjadi di rumah kos Bella di kawasan Setiabudi, 14 November 2013) petang. (kin)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger