Home » » Winger Gresik United kembali ke Sriwijaya FC karena Subangkit

Winger Gresik United kembali ke Sriwijaya FC karena Subangkit

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 07.44


TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Siswanto, winger Gresik United, mengungkapkan keinginannya kembali memperkuat Sriwijaya FC.


Siswanto ingin kembali ke Sriwijaya FC bukan semata melihat mantan klubnya sebagai tim besar dan memiliki tradisi juara. Tapi, ada faktor X yang membuat dirinya lebih tertarik bermain lagi di Bumi Sriwijaya, yakni kehadiran Head Coach SFC Subangkit.


Menurutnya, Subangkit adalah pelatih yang sukses mengorbitkan Siswanto semasa memperkuat Persekapas Pasuruhan 2004-2006.


Pemain kelahiran 9 Oktober 1984, cukup segan menolak tawaran dari pelatih yang telah membesarkan namanya. Terlebih, keduanya sama-sama berasal dari Pasuruan, Jawa Timur.


"Dengan Om Subangkit sudah kenal lama sejak kecil. Apalagi, rumahnya juga berdekatan," katanya ketika dihubungi Sripoku.com, Rabu (20/11/2013).


Setelah mencapai kesepakatan lisan dengan SFC sepekan lalu, Siswanto mengaku segera tiba di Palembang, Kamis (21/11/2013) besok.


Tidak ada persoalan lagi mengenai nilai kontrak musim depan, termasuk tunggakan gajinya dua bulan pada musim lalu, yang kini sudah dijamin Manajer Tim SFC Robert Heri. Siswanto tinggal melakukan kesepakatan pra kontrak, sebelum diikat resmi per 1 Desember nanti.


"Saya akan ke Palembang besok, untuk bertemu manajemen SFC," ujarnya. (*)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger