Home » » Munich Akan Temui Masalah di Westphalia

Munich Akan Temui Masalah di Westphalia

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 02.56

Ilkay Gundogan (Foto: Transfer Talk)

DORTMUND - Partai sengit akan tersaji di pentas Bundesliga spieltag ke-13 akhir pekan nanti. Aroma penuh dendam dan gengsi dipastikan akan mewarnai laga antara Borussia Dortmund kontra Bayern Munich.


Laga di Signal Iduna Park nanti bukan sekedar perebutan tiga angka, melainkan laga pertaruhan harga diri dan pembuktian mengenai siapa yang terbaik di ranah Jerman. Rivalitas antara Dortmund dan Munich telah mengakar sejak puluhan tahun silam. Munich memang masih kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dan merupakan jawara di tiga kompetisi berbeda musim lalu. Namun bukan tidak mungkin, Dortmund yang juga dihuni para pemain kelas dunia akan mampu menyakiti Die Roten, demikian diikrarkan gelandang Dortmund, Ilkay Gündogan.


Pemain internasional Jerman berdarah Turki itu percaya bahwa Dortmund memiliki kualitas untuk mengakhiri dominasi Munich di pentas domestik. Pasukan Jupp Heynckes saat ini berada di urutan kedua dan hanya berjarak empat angka.


"Munich merupakan tim terberat di Jerman dan mungkin di seluruh penjuru Eropa. Namun, kami telah menunjukkan di partai final Liga Champions dan Piala Super akhir Juli lalu bahwa kami mungkin dapat menjadi satu-satunya klub yang menyebabkan masalah bagi Munich," kata Gündogan, seperti dilansir Kicker, Rabu (20/11/2013).


"Saya sungguh tidak sabar (melakoni laga panas tersebut). Sangat menyakitkan menonton begitu lama (dari tribune penonton)," tutup Gündogan yang sempat absen lantaran mengalami cedera punggung. ( rin)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger