Home » » Bibir Wanita Tebal atau Tipis, Bagaimana Kepribadiannya?

Bibir Wanita Tebal atau Tipis, Bagaimana Kepribadiannya?

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 02.41

Natalie Portman (Foto: Google)

PADA dasarnya, ukuran bibir wanita hanya memiliki dua letak perbedaan, yakni tebal dan tipis. Namun untuk membedakan jenis bentuk bibir, ternyata bukan hanya dua hal itu saja. Kelebaran bibir juga menambah perbedaan bentuk.


Ada bibir yang berbentuk simetris dengan ukuran yang sama dan proposional. Dan ada juga yang asimetris, di mana antara sudut kanan dan kiri tidak sama. Uniknya, masing-masing bentuk bibir tersebut mempunyai arti tersendiri. Kepribadian seseorang dapat diketahui dengan melihat bentuk bibirnya. Dilansir dari Beautyriot, berikut ulasannya.


Bibir ini cukup tebal dan ukurannya penuh. Bentuknya juga padat, berisi dan cenderung membentuk kurva. Pada umumnya, mereka yang berbibir penuh cenderung suka akan petualangan dan tantangan. Mereka suka memanjakan diri dan tergolong orang yang berani. Mereka tidak terlalu suka diatur dan cenderung vokal. Mereka adalah sosok yang mandiri, aktif, dan seksi. Contoh artis yang memiliki bibir penuh adalah Angelina Jolie.


Anda yang memiliki bibir tipis dan lebar seperti aktris Anne Hathaway, saat tersenyum bibir Anda terlihat lebih lebar dibandingkan dengan bentuk bibir yang lain. Orang yang memiliki jenis bibir yang satu ini, cenderung populer dan punya teman yang banyak. Mereka juga termasuk tipikal yang perfeksionis, terutama dalam hal pekerjaan. Pada umumnya, mereka memiliki banyak talenta dan akan diiringi oleh banyak kesuksesan. Orang yang mempunyai jenis bibir tipis dan lebar, termasuk tipikal yang tidak suka diatur dan tidak suka bergantung pada orang lain.


Bentuknya nyaris bulat, ukurannya kecil, namun cukup berisi dan tidak tipis. Aktris Drew Barrymore memiliki bentuk bibir yang menyerupai kancing ini. Anda yang memiliki jenis bibir seperti ini, memiliki keingintahuan akan sesuatu yang amat besar. Anda juga termasuk orang yang menarik secara fisik. Sifat pemberontak, mudah untuk bergaul dan bersosialisasi adalah kekurangan serta kelebihan Anda.


Seperti bentuk bibir aktris Kate Hudson yang hampir asimetris. Mereka adalah orang yang sangat teliti dan peduli akan hal-hal kecil. Sensitif dan punya intuisi yang tajam. Cukup terbuka, namun tak jarang di beberapa kesempatan tiba-tiba menjadi pemalu. Tak suka berpura-pura dan suka tampil apa adanya.


Bibir berbentuk busur

Sosok yang mandiri, ekspresif, dan tak pernah menutupi apa yang mereka rasakan. Tidak takut akan masa depan dan cenderung vokal adalah sifat yang dimiliki oleh wanita yang mempunyai jenis bibir berbentuk busur ini. Ukurannya normal dan tidak terlalu besar. Hayden Panettiere adalah salah satu aktris yang memiliki bentuk bibir yang menyerupai hati dan mengembang bagaikan busur.


Bibir tebal

Bentuknya proporsional, namun tebal di kedua bagian atas dan bawah. Bentuknya normal, tidak terlalu kurva. Natalie Portman adalah salah satu aktris yang memiliki bentuk tebal ini. Mereka adalah sosok yang misterius dan cenderung tertutup, apalagi tentang kehidupan pribadi. Karena sifatnya yang tertutup, mereka sangat sulit untuk ditebak. Namun, mereka adalah sosok yang cerdas dan sangat menarik. Mereka juga tipikal orang yang tidak mudah puas dan pekerja keras.(tty)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger