Home » » Kapolri : Bentrokan Dipicu Masalah Sepele

Kapolri : Bentrokan Dipicu Masalah Sepele

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 00.41


Kapolri Jenderal Sutarman (tengah) saat acara silaturahmi Kapolri bersama insan pers di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Gedung Mabes Polri, Jl Trunojo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013). Pertemuan dengan awak media, baik media elektronik atau media cetak itu bertujuan untuk meminta dukungan pers agar bersama-sama membesarkan Polri.


TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Bentrokan antara anggota TNI dan Brimob Polri di Karawang, Jawa Barat, harus menjadi cermin bahwa masalah kecil antar aparat bisa menimbulkan gesekan di lapangan.


Kapolri Jenderal Polisi Sutarman mengungkapkan sebetulnya di tingkat atas anggota Polri dan TNI sudah berjalan harmonis.


"Kadang masalah di jalanan, lihat-lihatan terjadi benturan kecil di lapangan. Dari atas sudah luar biasa. Komandan-komandannya untuk menyampaikan ke anggota menjaga kebersamaan," ungkap Sutarman di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2013).


Sutarman tidak menampik benturan antara anggota TNI dan Polri dipicu karena masalah sepele.


"Kadang-kadang berantemnya kan rebutan pacar, main-main jadi ribut," ujarnya.


Dikatakan Sutarman, hubungan yang baik antara anggota Polri dan TNI bisa dilakukan melalui kegiatan-kegiatan kecil, seperti olah raga bersama atau kegiatan-kegiatan positif lainnya.


"Bisa olahraga bersama, bisa apapun bersama di lapangan, sehingga bisa memunculkan kebersamaan," ucapnya.(*)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger