Home » » Felipe Massa Bakal Jalani Seri Akhir dengan Emosial Karena Bakal ...

Felipe Massa Bakal Jalani Seri Akhir dengan Emosial Karena Bakal ...

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 04.43


TRIBUNNEWS.COM, SAO PAULO - Felipe Massa mengatakan bahwa seri terakhir musim ini di Brasil bersama Ferrari, akan jadi balapan yang emosional. GP Brasil akhir pekan nanti akan jadi balapan terakhirnya bersama Scuderia setelah delapan tahun kebersamaan mereka.


"Ini akan jadi balapan yang sangat emosional di Interlagos, balapan terakhir kali bersama Ferrari," kata Massa. "Membalap di GP Brasil merupakan impian dari para pebalap asal Brasil."


"Karier balapan saya bermula di Interlagos, pada balapan go-kart lokal, dan saya juga membalap di beberapa balapan yunior di sini. Sebelum itu, saya ingat berdiri di atas tribun penonton, menyaksikan Ayrton Senna, Nelson Piquet, bahkan Rubens Barrichello."


"Setelah itu, membalap di sini di Formula One, memunculkan perasaan yang sulit dijelaskan. Banyak energi yang bisa kamu dapatkan dari penonton, berada di lintasan yang sangat kamu sukai, mendengar musik, dan merasakan semua dukungan."


"Menang di Interlagos, rasanya sulit untuk digambarkan. Menang di sini pada 2006, pada karier pertama saya bersama Ferrari, merupakan balapan paling luar biasa dalam hidup saya. Saya memakai baju balap spesial dengan warna hijau dan kuning yang merupakan warna bendera nasional kami dan berdiri di podium teratas, merupakan sesuatu yang lebih dari yang pernah saya harapkan dalam hidup."


"Bagi pebalap Brasil, menang balapan di sini rasanya seperti memenangi gelar juara dunia. Itu adalah balapan paling emosional dalam hidup saya dan akan selalu saya ingat seperti baru kemarin terjadi. Itu merupakan wujud dari sebuah mimpi."


Selama berbaju Ferrari, Massa 11 kali juara balapan. Musim depan, pebalap 32 tahun ini akan membalap untuk Williams. Tempatnya di Ferrari akan diisi pebalap Finlandia, Kimi Raikkonen.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger