Home » » Steven Gerrard: Lawan Jerman Bukan Masalah Balas Dendam

Steven Gerrard: Lawan Jerman Bukan Masalah Balas Dendam

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 23.26


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Kapten Timnas Inggris, Steven Gerrard, menegaskan bahwa tidak ada misi balas dendam yang diusung timnya saat berhadapan dengan Jerman dalam laga persahabatan di Wembley Stadium, Rabu (20/11/2013) dini hari WIB.


Dalam pertemuan terakhir kedua negara, yaitu di Piala Dunia 2010, Inggris dipermalukan Jerman dengan skor 1-4. The Three Lions akhirnya harus pulang dengan menanggung malu, sedangkan Der Panser melaju hingga babak semifinal.


Tiga tahun setelah kekalahan memalukan tersebut, Inggris akan kembali bersua Jerman. Kali ini tim Tiga Singa mendapat keuntungan karena bermain di hadapan pendukung mereka sendiri.


"Ini bukan tentang balas dendam atau meluruskan sesuatu yang salah," ucap Steven Gerrard menjelang duel melawan Jerman, seperti dikutip Daily Mail.


Lebih lanjut, Gerrard yakin timnya tidak akan kembali menerima hasil mengecewakan saat bersua Jerman di Wembley Stadium.


"Jika kami bertemu Jerman esok hari dalam ajang Piala Dunia, saya tidak berpikir kami akan meninggalkan lapangan dengan kekalahan 1-4," tutur gelandang Liverpool itu.


Bolanews/Ade Jayadireja
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger