Home » » Lady Gaga Pernah Terjerembab Karena Cinta

Lady Gaga Pernah Terjerembab Karena Cinta

Written By Unknown on Selasa, 23 Juli 2013 | 11.59


akikaseb.blogspot.com, Los Angeles : Lady Gaga ternyata pernah merasa sakit hati akibat kegagalan cinta. Hal itu dialaminya sebelum dirinya sesensasional seperti saat ini. Lady Gaga mengalami sakit hati akibat diputuskan kekasihnya manajer sebuah bar Luc Carl di awal karier penyanyi dengan sebutan Mother Monster itu.




Dalam sebuah buku biorgafi Lady Gaga disebutkan jika pelantun lagu Bad Romance tersebut begitu mencintai kekasihnya kala itu. Lady Gaga bahkan sampai mengubah penampilannya hanya untuk menyenangkan Luc Carl, dilansir dari US Magazine, Selasa (23/7/2013).


Lady Gaga awalnya memiliki rambut coklat atau bruntee. Namun, dirinya meng-highlight rambutnya menjadi pirang terang karena Luc Carl sangat menyukainya.


Bahkan, Lady Gaga juga menuliskan sebuah lagu khusu untul Luc Carl. Lagu tersebut adalah Paparazzi karena Lady Gaga biasa memanggil Luc Carl dengan Papa.


Sayangnya, cinta Lady Gaga tak terlalu berbalas. Luc Carl "membuang" Lady Gaga dari dalam hidupnya. Lady Gaga yang sempaty marah hanya bisa mengatakan, "Suatu hari nanti kau tak akan bisa tenang untuk meminum kopimu, lagi. Karena saya akan selalu ada dimanapun, baik suara maupun wajah saya."


Beruntung Lady Gaga telah memgobati luka hatinya. Lady Gaga kini telah memiliki kekasih hati yang siap menemaninya dan berkorban untuk dirinya, siapa lagi jika bukan aktor tampan Taylor Kinney. Bahkan, Lady Gaga telah memperkenalkan kekasihnya ini kepada sang ayah.(Des)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger