Home » » Pemuda Saudi ditangkap sebab curi ponsel di Masjid Nabawi

Pemuda Saudi ditangkap sebab curi ponsel di Masjid Nabawi

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 01.22

Reporter : Vincent Asido Panggabean



Seorang pemuda baru-baru ini ditangkap di Masjid Nabawi, di Kota Madinah, Arab Saudi setelah ketahuan mencuri sebuah telepon seluler (ponsel). Dia kemudian dibawa ke kantor polisi dan ponsel itu dikembalikan ke pemiliknya.


Surat kabar Arab News melaporkan, Rabu (24/7), pemuda itu merupakan bagian dari sebuah kelompok terdiri dari tiga anak antara usia 15 tahun sampai 17 tahun. Aksi mereka akhirnya berhasil dihentikan oleh polisi.


Polisi juga memergoki seorang pemuda 15 tahun sedang mencoba mengambil sebuah ponsel dari seorang sedang tidur di dalam masjid.


Selain itu, polisi juga menangkap pria 35 tahun asal Mesir setelah dicurigai mencuri. Laki-laki itu terlihat berjalan-jalan di antara orang-orang sedang tidur. Setelah menggeledah tersangka, polisi menemukan lima telepon selular, empat di antaranya tanpa kartu perdana, serta koleksi mata uang asing.


Polisi menggunakan kamera pengintai dan metode komunikasi modern untuk memantau pergerakan semua orang di dalam Masjid Nabawi. Polisi juga menyerukan kepada para jemaah, warga, dan para pengunjung untuk menjaga barang milik mereka di tempat yang aman.


Juru bicara Kepolisian Madinah, Kolonel Fahad al-Ghannam, mengatakanakan ada hukuman keras bagi siapapun yang ditemukan merugikan jamaah dan mencuri barang-barang mereka.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger