Home » » Marzuki Alie: Tak Masalah Duet dengan Irman Gusman di Pilpres

Marzuki Alie: Tak Masalah Duet dengan Irman Gusman di Pilpres

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 15.56


TRIBUNNEWS.COM/SRIHANDRIATMO MALAU


Ketua DPR Marzuki Alie(kiri) dan Ketua DPD Irman Gusman(kanan) saat acara buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD, Rabu(24/7/2013).


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Marzuki Alie bersedia diduetkan dengan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman dalam Pilpres 2014 mendatang, jika itu menjadi hasil konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat.


"Tidak apa-apa kalau rakyat memilih dan suka. Jadi tidak masalah," ungkap Marzuki, di sela Buka Puasa di kediaman Ketua DPD, Jakarta, Rabu (24/7/2013).


Hal itu juga diamini Irman Gusman. "Kalau rakyatnya suka," timpal Irman, saat diwawancarai bersama Marzuki.


Lebih lanjut Marzuki juga menegaskan maju menjadi pasangan Capres-Cawapres dalam Pilpres 2014 tidak dinilai dari etnis atau kelompok mana. Namun, semuanya berpulang kepada keputusan dan pilihan rakyat itu sendiri.


"Bagi rakyat itu adalah pemimpin itu bisa menyelesaikan masalah dan persoalan-persoalan yang ada di masyarakat. Jadi tidak lihat dari etnis mana, mau etnisnya putih, kuning, biru, hitam dan seterusnya," tegas Marzuki.


Lebih lanjut Marzuki menceritakan pengalaman saat berbuka puasa bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara beberapa waktu lalu. Saat itu Presiden mengatakan Ketua DPR dan DPD yang layak ikut dalam konvensi Capres.


Bahkan Presiden pun Marzuki dan Irman layak disandingkan menjadi Pasangan Capres-Cawapres dalam Pilpres mendatang.


"Pak SBY bilang waktu buka puasa di Istana, yang cocok itu seperti di Amerika, Calon Presiden itu harusnya ketua kongres dan ketua senat. Kalau di Indonesia itu ketua DPD dan ketua DPR," ujarnya.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger