Home » » Alessandro Matri: Jangan Hakimi Saya Karena Nomor Punggung!

Alessandro Matri: Jangan Hakimi Saya Karena Nomor Punggung!

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 12.13

Matri merasa gerah karena banyak orang menghakiminya dengan alasan nomor punggung semata.


OLEH AHMAD REZA HIKMATYAR Ikuti di twitter Striker anyar AC Milan, Alessandro Matri, sudah mulai gerah dengan tudingan tifosi dan media yang menyebutnya sebagai striker mandul.


Pemain yang didatangkan dari Juventus pada awal musim ini memang belum juga mencetak gol baik di ajang Serie A maupun Liga Champions. Dirinya dinilai sebagai striker mandul yang gemar membuang peluang emas.


Matri jelas tak terima, menurutnya pelaih Il Diavolo, Masimiliano Allgeri, memberikan dirinya peran berbeda di lini dpan yang membuatnya bermain lebih melebar. Ia ingin agar para pengkritik tidak hanya menilai dirinya melalui jersey No. 9 semata.


"Saya tentu senang dengan ruang di lini depan. secara mendalam saya pikir saya sudah bermain baik. Saya berkorban untuk tim ini," ujar Matri pada "Jika secara teknis menjadi striker memang harus mencetak gol. Hal yang belum bisa saya lakukan sementara ini. Penting bagi seseorang untuk bebas dari tekanan, mendapat sedikit energi untuk membentuk mental.


"Memang dalam sepakbola modern sudah jarang ditemukan striker yang berdiri di depan sambil menunggu peluang mencetak gol. Tapi, tolong jangan hakimi saya karena nomor punggung!"


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger