Home » » Masalah Indro Warkop Olga Syahputra dan KPI Sudah Selesai

Masalah Indro Warkop Olga Syahputra dan KPI Sudah Selesai

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 18.26

Sabtu, 19 Oktober 2013 06:11 |



Kapanlagi.com - Pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang diwakilkan oleh Agatha Lily selaku Komisioner Pusat KPI membenarkan bahwa pihaknya telah memanggil Indro Warkop dan Olga Syahputra ke kantornya, Jumat (18/10).


"Intinya Indro menjelaskan yang disampaikan di media online tidak seperti itu. Sebenarnya Indro meminta media mengecek kembali kebenaran berita itu," kata Agatha Lily saat dihubungi wartawan, Jum'at (18/10).


Sebelumnya Indro dikabarkan menuding KPI telah menerima suap dari Olga terkait kasusnya dengan seorang dokter, Febby Karina. Dilanjutkan Agatha, Olga memang mengaku pernah dihubungi orang yang mengaku dari KPI yang sebenarnya bukan orang KPI sesungguhnya melainkan oknum.


" Olga sendiri nggak tahu itu siapa. Dia justru menyimpulkan itu bukan orang KPI," jelas Agatha.


Dari kejadian ini, Agatha menilai ada beberapa pihak yang sengaja mengatasnamakan KPI untuk meminta sejumlah uang. Ia menghimbau, agar masyarakat harus lebih berhati-hati apabila menerima telepon dari oknum yang mengaku KPI dan meminta uang.


"Sekarang masalahnya sudah clear. Itu oknum dan bukan orang KPI. Kami himbau kalau ada kejadian seperti ini lagi tolong kroscek ke KPI," tuntasnya.


Intip Juga Fakta Berikut: 10 Cowok Imut K-Pop Dengan Tubuh Bagus10 Idol Yang Mirip Karakter Manga10 Bagel Girl K-Pop Paling Seksi10 Lagu K-Pop Yang Disisipi Nuansa Supranatural[Ekslusif] 2013 K-Pop Cover Dance Festival, Pertarungan Antar Negara!

(kpl/pur/sjw)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger