Home » » Inilah Penyebab Isco Gagal Gabung Barcelona

Inilah Penyebab Isco Gagal Gabung Barcelona

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 06.59


akikaseb.blogspot.com, Madrid : Sebuah fakta terkuak soal masa lalu gelandang Madrid, Isco. Mantan gelandang serang Malaga ini ternyata nyaris gabung Barcelona 2010 lalu. Kepada Goal.com dan dikutip Marca, Sabtu (19/10/13), pelatih Atletico Benamiel, Salvador Burgos karena kendala bahasa.




"Keluarganya tak yakin jika dia harus gabung Barcelona-rotasi-dengan-messi"> Barcelona. Soalnya, dia harus kursus bahasa Katalan terlebih dahulu," ungkapnya.


Burgos adalah pelatih pertama Isco sebelum pemain Madrid itu gabung Malaga. Burgos juga mengatakan, Isco cenderung lebih menyukai Barcelona ketimbang Madrid saat masih muda. "Dia tak pernah bicarakan Madrid. Saat anak-anak, dia suka Malaga. Tapi ketika beranjak remaja, dia merupakan fans Barca," katanya.


" Isco bukan tipikal pemain yang kuat secara fisik dan sekarang dia main setiap tiga hari di bawah tekanan yang besar. Ketika gabung Madrid, dia membawa cedera engkel saat membela timnas. Kini, dia juga harus membayar pilihannya untuk tidak beristirahat bulan lalu. Madrid terlalu cepat memamerkan pemain baru mereka, itu salah," tambahnya.


Madrid disarankan untuk mengurangi menit bermain untuk Isco. " Isco">Penampilan Isco agak menurun, tapi setelah dia dapat istirahat yang cukup, dia akan tampil bagus di empat atau lima penampilan lainnya. Saya yakin kebugarannya akan membaik, tapi untuk sekarang, lebih baik dia diistirahatkan," pungkasnya. (Def)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger