Home » » Moyes Bantah Penampilan MU Menurun Karena Ditinggal Fergie

Moyes Bantah Penampilan MU Menurun Karena Ditinggal Fergie

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 10.58


akikaseb.blogspot.com, Setelah sempat memperbaiki penampilannya di pekan ketujuh dengan mengalahkan Sunderland, Manchester United kembali membukukan hasil kurang baik. Kali ini, MU hanya bisa bermain imbang saat menjamu Southampton di pekan kedelapan.




Bermain di Old Trafford, Sabtu (19/10/2013) lalu, MU yang sempat unggul satu gol akhirnya harus mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1 setelah Adam Lallana mencetak gol penyama kedudukan di menit 89. Harapan MU untuk memperbaiki posisi pun luluh lantak. Hingga pekan kedelapan, MU hanya bisa mengumpulkan 11 poin dan berada di peringkat delapan. Sementara Southampton berada di peringkat kelima dengan 15 poin.


Menurunnya penampilan MU yang meraih gelar juara Liga Premier musim itu pun digosipkan akibat ditinggalkan Sir Alex Ferguson yang memutuskan untuk pensiun di akhir musim yang lalu. Akan tetapi, suksesor Ferguson, yakni David Moyes, tidak terima akan kabar tersebut.


"Saya pikir ketakutan itu ada pada pemain saat berada di lapangan, dan itulah yang selalu terjadi," ujar Moyes kepada Sky Sports.


"Sir Alex memiliki sejarah yang luar biasa di klub ini, dan pengalamannya di klub ini pun sama besarnya, tapi pemainlah yang menentukan jalannya pertandingan di lapangan," Moyes menegaskan.


Menggantikan Ferguson bukanlah perkara mudah. Bahkan, Ferguson pun hampir didepak MU ketika dalam tiga musim pertamanya bersama MU gagal memberikan satu gelar pun. Kini MU berada dalam masa transisi, jadi wajar saja jika MU kurang stabil karena tengah mencari gaya permainan yang pas ala Moyes.(Gan)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger