Home » » Sinead O'Connor Kecam Simon Cowell, Mengapa?

Sinead O'Connor Kecam Simon Cowell, Mengapa?

Written By Unknown on Sabtu, 05 Oktober 2013 | 07.26


Sinead O Connor. (Foto: Getty Images)


"Saya merasa kasihan melihat rock 'n' roll telah mati karena Simon Cowell," tutur O'Connor.


DUBLIN, Jaringnews.com - Penyanyi wanita, Sinead O'Connor baru-baru ini mengecam Simon Cowell secara terbuka. Menurutnya, 'kematian' musik rock 'n' roll di era saat ini merupakan tanggung jawab Cowell.


O'Connor yang tengah berseteru dengan Miley Cyrus, menyebut Cowell telah menghancurkan industri musik dengan sejumlah acara bakatnya seperti 'The X-Factor'.


"Saya merasa kasihan dengan pembunuhan musik. Saya merasa kasihan melihat rock 'n' roll telah mati karena Simon Cowell, Louis Walsh dan sejumlah orang (juri pertunjukkan bakat) lainnya yang telah membunuh musik," kata O'Connor seperti dilansir Contactmusic.com.


"Mereka adalah pembunuh musik! Saya menentang dan mengatakan ini atas nama setiap musisi di seluruh dunia dan mereka akan setuju dengan semua ini," jelas penyanyi asal Irlandia tersebut.


Pelantun 'Nothing Compares To You' tersebut mengungkapkan, Cowell terlalu mengeksploitasi sisi seksual dari artis-artis wanita muda.


"Saya tak peduli jika saya melukai mereka. Semua seksualitas dari anak muda, semua kegemerlapan dari uang dan label 'Pop Idol', Simon Cowell bertanggung jawab atas pembunuhan musik," tandas wanita 46 tahun itu.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger