Home » » Barca Terpeleset Bukan Karena Milan dan El Clasico

Barca Terpeleset Bukan Karena Milan dan El Clasico

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 19.13


Lionel Messi (tengah) dalam laga kontra Osasuna © AFP


Bola.net - Pelatih Barcelona Gerardo Martino kalem dalam menanggapi kegagalan pertama pasukannya meraup poin maksimal di La Liga musim ini.


Streak kemenangan barcelona terhenti di jornada 9 setelah hanya sanggup bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Osasuna, Minggu (20/10). Menurut Martino, hasil itu didapat karena Osasuna memang kuat, jadi tidak ada hubungannya dengan dua big match yang sudah menunggu Barca, yaitu kontra AC Milan di Liga Champions dan El Clasico melawan Real Madrid di jornada 10.


"Saya pasti sudah cemas kalau tim ini mengalami penurunan performa," kata Martino seperti dilansir Four Four Two.


"Namun, saya tidak melihat hal itu. Kami imbang karena laga memang sepantasnya berakhir imbang, bukan karena performa yang menurun akibat fokus terpecah oleh dua laga penting melawan Milan dan El Clasico yang akan datang," tegasnya.


Meski gagal membawa pulang tiga angka dan harus mengubur impian menyamai rekor start terbaik sepanjang sejarah La Liga, Barca tetap memimpin klasemen sementara dengan keunggulan satu poin atas Atletico Madrid, yang kalah 0-1 di kandang Espanyol.


Selanjutnya, anak-anak asuh Martino akan melawat ke San Siro untuk menghadapi Rossoneri (23/10), lalu menjamu sang rival abadi Los Blancos (26/10) di Camp Nou. (fft/gia)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger