Home » » Zul Tikam Istri Karena Terus Dimaki

Zul Tikam Istri Karena Terus Dimaki

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 02.59



TRIBUNNEWS.COM, LHOKSEUMAWE -- Suami kalap dan tega menikam suami akibat tertekan dengan kelakuan istrinya. Hal ini diakui oleh Zul (51) yang menyatakan kalap akibat terus dicaci maki oleh istrinya, Maskurani (39) seorang guru.


Demikian diungkapkan oleh Zul warga Desa Simpang Tiga, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara saat dihubungi melalui selulernya. Akibat terus dimaki dan merasa tertekan akhirnya Zul nekat menikam istrinya.


"Saya tidak tahu berapa kali saya tikam tubuhnya. Saya kalap karena saya dimaki-maki, dibilang saya pria bodoh, dia sudah tak mau lagi tapi saya masih mencari-carinya, dan katanya dia sudah punya pria lain," ujarnya.


Zul menyatakan sakit hati dengan perlakuakn itu. Padahal, menurutnya, dia bertemu dengan istrinya itu karena ingin membawa pulang ke rumah karena anak-anak membutuhkan ibunya," kata Zul (ibrahim)



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger