Home » » Pakai Nama Punggung Ravel karena Tak Dekat Dengan Ayah

Pakai Nama Punggung Ravel karena Tak Dekat Dengan Ayah

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 19.44



TRIBUNNEWS.COM - Ravel Morrison terus menjadi pembicaraan.


Kali ini, nama punggung yang ia pakai di seragam West Ham United jadi sorotan. Nama punggung tersebut dinilai sebagai bukti ketidakdekatan antara Ravel dan sang ayah.


Pemain berusia 20 tahun ini meminta dispensasi khusus kepada Liga Inggris agar ia bisa memakai nama depannya di punggung seragam West Ham.


Liga Inggris punya peraturan tentang penggunaan nama punggung. Bahwa setiap pemain harus memakai seragam dengan bagian belakang yang menampilkan nomor dan nama keluarga atau nama lain yang disetujui oleh dewan.


Pemain bisa meminta nama punggung khusus dengan alasan jelas melalui klub. Tapi, Liga Inggris berhak menolak bila alasan yang digunakan tidak valid.


Ravel Morrison memakai nama punggung Ravel saat bertanding melawan Tottenham Hotspur, beberapa waktu lalu. Nama tersebut diyakini sebagai wujud ketidakharmonisan hubungan antara dirinya dan sang ayah.


Dilansir Mirror.co.uk, hubungan Ravel dan orangtuanya memang renggang. Bahkan, ia sempat dituduh menyerang sang ibu. Sebelum ke West Ham, Ravel tinggal bersama kakek dan neneknya di Denton, Manchester.


Catatan masalah Ravel itu pula yang diyakini menjadi penyebab Sir Alex Ferguson membiarkannya meninggalkan Manchester United pada 2012.


Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Senin (21/10/2013)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger