Home » » Marco Reus: Sepakbola Menyerang Bukan Penyebab Badai Cedera

Marco Reus: Sepakbola Menyerang Bukan Penyebab Badai Cedera

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 22.45

Gelandang Jerman kembali memulai latihan ringan pekan ini, tapi dia belum bisa diturunkan akhir pekan ini kontra Hannover.


OLEH DEWI AGRENIAWATI Bintang Borussia Dortmund Marco Reus mengaku frustrasi setelah terpaksa tersingkir dari skuat Jerman, tapi dia mengatakan gaya bermain BVB tidak ada kaitannya dengan badai cedera yang dialami klub.


Pemain 24 tahun mengalami robek ligamen kolateral pada engkel kirinya saat Dortmund menelan kekalahan pertama musim ini kontra Borussia Monchengladbach, dan harus menepi saat rekan di timnas mengamankan tempat ke Piala Dunia 2014 dengan kemenangan atas Republik Irlandia dan Swedia.


Masalah cedera Dortmund tidak berhenti pada Reus, karena beberapa pemain reguler seperti Marcel Schmelzer, Ilkay Gundogan, Nuri Sahin, Sebastian Kehl, Sven Bender dan Jonas Hofmann juga masuk daftar pesakitan. Namun, Reus menegaskan gaya bermain agresif bukan penyebab badai cedera klub.


"Gaya bermain ini telah membuat kami sukses. Kami menyukai ini dan di masa lalu ini bukan masalah," ucap Reus kepada Ruhr Nachrichten.


"Cedera adalah bagian dari olahraga, ini ketidakberuntungan, tapi kadang terjadi."


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger