Home » » Bagaimana penampilan rapi ala Robert Pattinson?

Bagaimana penampilan rapi ala Robert Pattinson?

Written By Unknown on Kamis, 20 Februari 2014 | 03.56

Sumber :



| Kamis, 20 Februari 2014 18:17


Merdeka.com - Pasca putusnya hubungan cintanya dengan Kristen Stewart, Robbert Pattinson sering ditemui dengan brewok yang tebal menutupi janggutnya. Namun pada hari Rabu (19/2) kemarin, ia tampak sangat bersih dan rapi.


Robert sedang mengikuti sesi pemotretan untuk majalah Life dan ia harus mengenakan hem putih, dasi, dan juga coat. Pada penampilannya kali ini, Robert benar-benar beda dengan karakter Edward Cullen yang ia perankan di film TWILIGHT.


Pada sesi pemotretan tersebut, Robert menyempatkan diri untuk menghisap satu batang rokok. Melangsir ulang dari Dailymail, Robert pernah tertangkap kamera saat sedang berjalan-jalan di Toronto dengan busana yang kasual.



Saat itu, Robert sedang membawa segelas kopi starbucks dan juga sebuah naskah skenario. Jelas saja, dengan penampilan gantengnya kali ini, Robert akan memiliki lebih banyak fans wanita.



Mungkin, dengan keberadaanya di Toronto, ia akan lebih merasa rileks setelah putus dari Kristen Stewart. Robert (27) baru saja menjual rumahnya di Los Feliz agar ia bisa menghindari mantan kekasihnya itu. (dai/jay)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger