Home » » Polisi Evakuasi Ceceran Granit yang Jadi Penyebab Macet di ...

Polisi Evakuasi Ceceran Granit yang Jadi Penyebab Macet di ...

Written By Unknown on Kamis, 20 Februari 2014 | 19.29


Foto: Ahmad/pasangmata.com


Jakarta - Polisi telah berhasil mengevakuasi granit yang tercecer akibat truk terguling di Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Jalur cepat ke arah Menteng pun bisa kembali dilewati dan kemacetan mulai terurai.


"Diangkut sekitar 15 menit yang lalu," kata Ahmad, pembaca akikaseb.blogspot.com yang mengirim foto proses evakuasi granit itu ke pasangmata.com, Jumat (21/2/2014).


Ahmad melihat proses evakuasi itu dari kantornya di lantai 16 Gedung Menara Karya, Kuningan, sekitar pukul 08.00 WIB pagi. Setelah granit itu dievakuasi, Ahmad mengatakan kendaraan sudah terlihat melintas di jalur cepat, lalu lintas mulai lancar.


"Sudah lancar, kok," ujarnya.


Meski lalu lintas di Kuningan mulai mengalir, butuh waktu beberapa lama bagi kendaraan dari arah Buncit/Mampang atau tol Tegalparang untuk mencair karena tingginya antrean kendaraan sejak pagi hari.


Sebuah truk bermuatan granit terguling di depan gedung Menara Karya di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2014) dini hari tadi. Akibatnya, muatan granit tersebut tumpah ke jalan dan menyebabkan kemacetan arus lalu lintas pagi ini.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(trq/nrl)


Punya informasi penting yang ingin Anda laporkan? Atau punya #FotoUnik? Kirim ke PASANGMATA.COM .


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger