Home » » POLLING: Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Bagaimana ...

POLLING: Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Bagaimana ...

Written By Unknown on Rabu, 19 Februari 2014 | 22.49

Laga panas El Classico Indonesia antara Persib Bandung dan Persija Jakarta akan kembali tersaji akhir pekan ini.



OLEH ERIC NOVEANTO Ikuti di twitter Duel akbar yang bertajuk El Classico Indonesia antara Persib Bandung dan Persija Jakarta akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (22/2) mendatang.


Persib yang tampil sebagai tuan rumah jelas mengincar tiga angka atas tamunya, terlebih di laga sebelumnya skuat asuhan Djajang Nurjaman gagal mendulang poin penuh di kandang setelah takluk 2-1 dari Semen Padang.


Sementara Persija memiliki modal positif jelang duel sengit ini setelah di pertandingan sebelumnya mampu meraih hasil imbang 2-2 di kandang Pelita Bandung Raya.


Rekor pertemuan kedua tim saat bermain di Bandung pun bisa dibilang cukup berimbang. Dari lima laga terakhir Persib menjamu Persija di ajang Indonesia Super League (ISL), Maung Bandung dan Macan Kemayoran saling berbagi dua kemenangan dan satu hasil imbang.


Dengan kondisi terkini serta catatan rivalitas yang mewarnai perjalanan kedua tim, laga penuh gengsi ini diyakini akan berlangsung menarik dan panas.


Siapa yang akan berjaya? Ikuti polling kami dengan mengisi jejak pendapat yang ada di bawah ini dan berikan prediksi terbaik Anda mengenai hasil laga nanti. Hasil polling akan dirilis satu jam sebelum kick-off pertandingan.


RESPECT dan FAIR PLAY. Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat dalam kolom komentar yang telah kami sediakan.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger