Home » » Diminta Tak Perpanjang Masalah, Citra KDI Merasa Tertekan

Diminta Tak Perpanjang Masalah, Citra KDI Merasa Tertekan

Written By Unknown on Kamis, 20 Februari 2014 | 03.55




akikaseb.blogspot.com, Bogor : Pedangdut Citra KDI merasakan adanya tekanan selama menjalani proses sidang pembatalan pernikahannya dengan Kolonel Yakraman Yagus. Bahkan, usai menjalani sidang, Citra sempat dihampiri oleh Kepala KUA Jasinga, Tapi Puad yang memintanya untuk tidak memperpanjang polemik pernikahannya tersebut.


Citra juga merasa sedikit heran dengan sikap KUA Jasinga. Apalagi, buku nikah yang dipersoalkan itu resmi dikeluarkan dari KUA Jasinga dua tahun lalu.


"Tekanan pasti ada ya, kalau dari KUA sendiri merasa benar kenapa harus takut? Berarti kan ada yang disembunyikan, di sini keterbukaan saja ya," tukas perempuan bernama Citra Ria itu di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis (20/2/2014).


Pihaknya juga tak ingin terganggu dengan adanya permintaan dari KUA Jasinga tersebut. Kuasa hukum Citra, Faisal Abidin menegaskan bila kliennya akan fokus pada proses pengadilan saja.


"Kami pengin cepat selesai, biar ada kepastian hukum, inilah peran pengadilan. Supaya berjalan baik dan objektif, dan putusannya memang betul-betul adil," kata Faisal.


Seperti yang diketahui, Citra KDI dan Kolonel Yakraman Yagus tercatat di KUA Jasinga telah menikah pada 20 Februari 2011. Namun belakangan, Yakraman melayangkan permohonan pembatalan pernikahan lantaran dokumen yang dicatatkan di KUA Jasinga adalah fiktif.(Mer)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger