Home » » Musisi Jazz Ini Penyebab Kematian Philip Seymour Hoffman?

Musisi Jazz Ini Penyebab Kematian Philip Seymour Hoffman?

Written By Unknown on Selasa, 18 Februari 2014 | 19.45




akikaseb.blogspot.com, New York : Seorang musisi jazz ditangkap atas tuduhan narkoba yang menyebabkan aktor Philip Seymour Hoffman meninggal dunia. Robert Vineberg atau dikenal dengan nama panggung Robert Harun ini pun mengajukan permintaan agar kasusnya dipindahkan ke pengadilan narkoba. Agar dirinya masuk ke rehabilitasi untuk mengatasi masalah penyalahgunaan obat terlarang, bukan ke penjara.


Dilansir Contactmusic, Rabu (19/2/2014), Vineberg salah satu dari empat orang yang di tahan setelah dua hari Hoffman ditemukan tewas dengan tragis di apartemennya di Manhattan, New York, Minggu (2/2/2014). Polisi pun menemukan heroin di kediaman pemain film The Hunger Games: Catching Fire.


Sayangnya, VIneberg yang menjadi tersangka membantah tuduhan kejahatan kepemilikan heroin untuk pasokan selama dakwaannya di Mahkamah Agung Manhattan pada Selasa (18/2/2014). Vineberg pun mengklaim 300 dosis tunggal paket heroin yang ditemukan di hartanya untuk penggunaan pribadi.


Vineberg juga bersikeras kalau dia hanya seorang teman Hoffman, dan tidak bertanggung jawab atas kematian aktor tersebut. Ia pun merasa dijadikan kambing hitam oleh media.


Dalam sidang itu, Robert didampingi pengacaranya, Edward Kratt. Kratt pun mengajukan mosi agar kliennya diadili di pengadilan khusus pengguna narkoba, yang nantinya dihukum dengan menjalani tugas dalam pengobatan. Sayangnya seorang hakim belum menanggapi permintaan tersebut.(Mer)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger