Home » » Mario Balotelli Punya Masalah pada Bahunya Terpaksa Parkir 10 Hari

Mario Balotelli Punya Masalah pada Bahunya Terpaksa Parkir 10 Hari

Written By Unknown on Kamis, 20 Februari 2014 | 11.26


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Striker AC Milan, Mario Balotelli, bakal absen selama paling kurang 10 hari akibat masalah pada bahunya. Sementara itu Mattia De Sciglio harus menjalani tes lanjutan akibat cedera pada engkel.


Dua pemain Rossoneri itu tampil saat timnya menyerah 0-1 dari Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Rabu (19/2/2014) malam waktu setempat atau Kamis (20/2/2014) dini hari WIB. Mereka terpaksa ditarik keluar sebelum laga usai karena mengalami masalah.


Balotelli bermasalah pada bahunya karena salah mendarat saat jatuh akibat tekel lawan, yang membuatnya kerab memegang bahu selama pertandingan. Belum ada tes lebih mendalam mengenai kondisinya, sehingga dia dinyatakan bakal menepi selama 10 hari jika tak ada gangguan lain.


Sementara itu, De Sciglio mengalami masalah pada engkel akibat tekel pemain Atletico, Emiliano Insua, yang membuatnya pincang. Dari hasil tes, Milan memberikan konfirmasi bahwa pemainnya tersebut mengalami keseleo dan memar pada pergelangan kaki kiri. Pronosis akan dilakukan setelah ada evaluasi lebih lanjut selama beberapa hari ke depan.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger