Home » » Terpisah Jarak dengan Thohir, Mazzarri: Enggak Masalah

Terpisah Jarak dengan Thohir, Mazzarri: Enggak Masalah

Written By Unknown on Selasa, 18 Februari 2014 | 16.32

Walter Mazzarri (foto: Reuters)

MILAN - Presiden Inter Milan, Erick Thohir tak selalu berada di Milan untuk mendampingi dan menyaksikan perkembangan klubnya. Namun menurut allenatore, Walter Mazzarri, hal itu bukanlah sesuatu masalah besar bagi timnya.


Jarak geografis bisa dibilang menjadi masalah di kubu Inter. Apalagi Thohir yang merupakan pengusaha asal Indonesia, suatu saat harus berada jauh dari Inter.


"Saya tidak melihat sebuah fakta bahwa jauhnya Thohir menjadi suatu masalah besar buat kami. Bahkan ini dilakukan lebih sering, karena setiap tindakan yang telah harus diambil oleh dia, dia telah melakukannya,"ucap Mazzarri, kepada La Repubblica, Rabu (19/2/2014).


"Jelas saya ingin berbicara dengan orang setiap hari, tapi setelah kami menetapkan apa yang akan kami akan lakukan, tidak selalu melihat satu sama lain sebagai sebuah masalah. Ada hal yang lebih penting untuk kami pikirkan,"tegasnya.


Terlepas dari jarak, Mazzarri juga mengomentari dua pertandingan terakhir yang dijalani La Baneamata dengan hasil yang positif. Mantan pelatih Napoli itu menyadari bahwa permainan timnya semakin membaik.


"Saya pikir dalam dua pertandingan terakhir yang paling penting adalah bahwa kami telah kembali ke tingkat kami bermain di waktu yang lalu. Saya merasa sangat baik karena siapa pun yang mengenal saya tahu, saya merasa baik ketika tim saya menang!," tegasnya. ( fir)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger