Home » » Adjie Pangestu tidak masalah dicap artis settingan

Adjie Pangestu tidak masalah dicap artis settingan

Written By Unknown on Kamis, 19 Desember 2013 | 02.26

Sumber :



| Kamis, 19 Desember 2013 16:37


Merdeka.com - Sebuah pengakuan mengejutkan dikontarkan oleh Adjie Pangestu beberapa waktu lalu. Dia mengaku hubungannya dengan artis Bella Shofie tidak lebih dari sebuah settingan. Pro kontra pun muncul seiring pengakuan tersebut.


Mantan suami Annisa Trihapsari itu pun mendapat cap buruk dari masyarakat. Banyak yang mengatakan Adjie adalah artis yang hanya cari popularitas atau hanya sekadar artis settingan.


Mandapat cap buruk, Adjie menanggapinya dengan santai. "Kalau ngecap itu hak orang. Gue memang pernah di situasi seperti itu, tapi gue ngaku, gue salah. Gue tahu itu nggak baik. Gue mau perbaiki. Nggak masalah lah," ungkap Adjie saat dihubungi lewat telepon, Kamis (19/12).



Tidak bisa dipungkiri, akibat pengakuannya ini, Adjie diburu wartawan dan muncul di beberapa stasiun televisi. Namun, mengenai hal ini, Adjie menganggap bukanlah sebuah keuntungan. Justru dia merugi dengan adanya pemberitaan tersebut.


"Kalau buat saya nggak terlalu ada efek yang banget, kalau dipanggil station, di infotainment itu sekadar klarifikasi. Nggak ada benefit apapun, nggak ada keuntungan apapun gara-gara saya banyak nongol di televisi, justru saya habis waktu gara-gara hal ini," terangnya.


(kpl/pur/dar)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger