Home » » Gara

Gara

Written By Unknown on Kamis, 19 Desember 2013 | 15.11

Reporter : Wisnoe Moerti | Jumat, 20 Desember 2013 06:02



Merdeka.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) cukup sering menebar ancaman pemecatan pada anak buahnya. Di beberapa kali kesempatan, Dahlan kerap mengatakan akan memecat anak buahnya yakni bos-bos perusahaan BUMN jika tidak sesuai dengannya.


Tapi tidak sekadar ancaman, beberapa bos BUMN sudah jadi korban pemecatan Dahlan. Dia selalu punya alasan kuat memecat direktur utama perusahaan BUMN. Tidak sekadar soal kinerja yang buruk, tapi ada alasan-alasan lain yang membuat Dahlan geram hingga akhirnya memecat bos-bos BUMN.


Dahlan mengaku punya persyaratan khusus yang harus dipenuhi anak buahnya. Syarat menjadi anak buah Dahlan salah satunya teruji integritas dan punya semangat (antusias) untuk bekerja demi negara. Dia meyakini, jika kedua syarat tersebut sudah terpenuhi, tidak akan ada korupsi di perusahaan BUMN.


Di perjalanan, beberapa di antara mereka dipecat lantaran sudah tidak sesuai dengan pemikiran Dahlan. Ada beberapa masalah yang akhirnya membuat dirut BUMN dipecat Dahlan. Merdeka.com mencoba merangkum beberapa masalah yang membuat Dahlan geram dan akhirnya memberhentikan anak buahnya dari jabatannya. Berikut paparannya.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger