Home » » Perempuan Ini Jadi Sasaran Amarah Fans Tottenham, Apa Sebab?

Perempuan Ini Jadi Sasaran Amarah Fans Tottenham, Apa Sebab?

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 16.21


akikaseb.blogspot.com, London : Liga Premier Inggris pekan ke-16 jadi hari yang kelam bagi Tottenham Hotspur. Tuan rumah Tottenham yang menjamu Liverpool, Minggu 15 Desember harus menelan rrasa malu karena dipecundangi tim tamu dengan skor telak lima gol tanpa balas. Kekalahan ini otomatis membuat suporter Tottenham marah besar. Amarah mereka tentu saja tertuju kepada Manajer Tottenham, Andre Villas-Boas yang kerap disapa dengan sapaan AVB tersebut.




Ribuan suporter Tottenham meluapkan amarahnya melalui situs microblogging, Twitter. Tanpa tahu apakah yang mereka serang akun Villas-Boas atau bukan, suporter Tottenham mengarahkan amarahnya ke satu akun bernama @avb. Ternyata akun tersebut bukan milik Villas-Boas, melainkan akun seorang wanita bernama Ashley Van Buren yang berada di New York, Amerika Serikat.


Van Buren merupakan seorang penulis yang pernah menjadi asisten sutradara Hollywood yang bekerja pada sebuah penerbitan di New York. Van Buren yang tidak tahu menahu soal sepakbola Inggris akhirnya angkat bicara, setelah banyak mendapat mention dari suporter Tottenham yang diselimuti rasa emosional.


"Sekadar mengingatkan, saya bukanlah pelatih sepakbola dari Inggris, jadi apabila Anda mengirim ancaman pembunuhan untuknya (Villas-Boas), saya akan membalas Anda dengan lirik dari musik teater," tulis Van Buren di laman akun Twitternya.


Kekalahan dari Liverpool akhirnya harus dibayar mahal oleh manajer asal Portugal tersebut. Tottenham yang tidak lagi percaya kepada Villas-Boas akhirnya memutus kontraknya dengan alasan kesepakatan dari kedua belah pihak. (Vin)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger