Home » » Eddies Adelia Ikhlas Disebut Main Sinetron Lagi Karena Kurang Uang

Eddies Adelia Ikhlas Disebut Main Sinetron Lagi Karena Kurang Uang

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 20.13


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah dua bulan ini Ferry Ludwankara Setiawan (35), suami pemain sinetron Eddies Adelia (33), ditahan di sel Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan tindak penipuan, penggelapan dan pencucian uang.


Kondisi ini rupanya membuat Eddies berpikir untuk kembali ke dunia hiburan seperti saat masih lajang. Sejumlah tawaran akting sinetron, diakui Eddies, mulai berdatangan. Tapi Eddies masih berpikir kembali bekerja.


"Ada beberapa tawaran bermain lagi di sinetron. Alhamdulilah, saya masih dipercaya untuk tetap ada di dunia hiburan," kata Eddies di acara 'Show Imah' di Gedung TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2013) malam.


Saat ini, fokus Eddies sedang terpecah. Tawaran tersebut belum ada yang dijalaninya karena Eddies masih memikirkan suaminya. "Terserah Allah saja. Tapi kemarin sudah main di sinetron 'Islam itu Indah'. Saya doa saja," kata Eddies.


Eddies tidak peduli dengan omongan orang yang menyebutkan dirinya sedang kekurangan uang setelah Ferry masuk bui, hingga memutuskan kembali ke dunia lamanya. "Tidak apa-apa, orang mau komentar apapun, terserah," ujarnya.


"Saya ikhlas diomongin orang," lanjut pemain film '5 Sehat 4 Sempurna' dan 'Kejar Jakarta' itu.


Sekarang ini, Eddies hanya berharap, persoalan hukum Ferry segera berakhir dan lekas diberikan momongan tahun depan.


Eddies dinikahi Ferry di Ruang Lotus, Shangri La Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, 27 Oktober 2012. Saat ini Ferry ditahan di Polda Metro Jaya setelah diduga melakukan tindak pidana penipuan, penggelapan dan pencucian uang. (kin)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger