Home » » Partai NasDem Janji Kampanyekan Masalah Kependudukan Lewat ...

Partai NasDem Janji Kampanyekan Masalah Kependudukan Lewat ...

Written By Unknown on Kamis, 19 Desember 2013 | 20.40


TRIBUNNEWS.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap ledakan penduduk, Partai NasDem menegaskan akan menyertakan masalah kependudukan dalam kampanye NasDem dan Surya Paloh dalam Pemilu 2014.


Ketua DPP Partai NasDem, Akbar Faisal, menyanggupi akan menyertakan kampanye tentang kependudukan setiap kali NasDem kampanye, khususnya lewat media televisi yaitu Metro TV.


"Ini soal komitmen, saya sudah masukkan kependudukan dalam rakernas kami. Nanti akan disebut. Saya janji. Saya penanggung jawab kampanye Partai NasDem se-Indonesia. Saya janji kepada anda sekalian," janji Akbar dalam acara Sarasehan Tokoh Politik Bangsa bertajuk 'Memperkuat Komitmen Tokoh Politik Bangsa untuk Mewujudkan Pembangunan Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Era Jaminan Kesehatan Nasional' di BKKBN, Jakarta, Jumat (20/12/2013).


Akbar menambahkan, partainya memiliki kepedulian terhadap kependudukan, walau isu ini tidak seksi di kalangan partai politik. Bekas politikus Partai Hanura tersebut bahkan menyayangkan isu kependudukan juga kurang diminati pemerintah.


Akbar pun mencontohkan betapa rendahnya anggaran BKKBN yakni Rp 2,8 triliun sementara Kementerian Agama mencapai Rp 46 triliun. "Coba bayangkan yang diterima kementerian agama Rp 46 triliun, sementara BKKBN Rp 2,8 triliun. Padahal masih ada anggaran kementerian agama dari haji yang tidak tahu mau diapakan, tidak fair. Pemerintah ini tidak fair terhadap kependudukan," kritik Akbar.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger