Home » » Penyebab Kematian Umi Diduga Pembunuhan karena Masalah ...

Penyebab Kematian Umi Diduga Pembunuhan karena Masalah ...

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 16.25


TRIBUNNEWS.COM, DEMAK - Hasil visum yang dilakukan petugas RSUD Sunan Kalijaga terhadap jenazah yang ditemukan tergantung di Dusun Goipang Desa Tlogorejo Kecamatan Wonosalam pada Rabu (18/12/2013) pagi menyatakan korban meninggal bukan karena bunuh diri.


Menurut Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Zainul Arifin, korban Umi Kholifah binti Abdul Kamid (31) meninggal karena pembunuhan yang dilatarbelakangi masalah asmara.


"Korban dan suami menurut keterangan keluarga korban memiliki masalah. Suami korban, Ahmad Khoiri bin Jumar (27) memiliki selingkuhan muda yang sedang hamil berinisial Nona A. Kemungkinan itulah penyebab dugaan pembunuhan dalam kasus ini," ujarnya.


Sat Reskrim Demak saat ini akan memanggil suami korban untuk dimintai keterangan. "Keganjilan ini juga dicurigai Bidan Desa setempat yang mengidentifikasi ada luka jeratan di leher samping jenazah," jelasnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Jenazah ditemukan tergantung di tiang gantungan blandar kamar setinggi 2,5 meter. Kakak ipar Umi Kholifah yang bernama Muzaratun binti Jumar yang pertama menemukan korban tergantung dan menurunkannya dengan cara memotong tali dengan gunting.


"Menurut keterangan saksi mayat ditemukan pukul 07.30 Sebuah kursi diperkirakan digunakan untuk menggantung korban. Tali yang digunakan cukup lentur untuk menggantung korban," lanjut AKP Zainul Arifin.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger