Home » » Bagaimana Suasana di Markas City Saat Drawing UCL?

Bagaimana Suasana di Markas City Saat Drawing UCL?

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 19.41

Suasana di gym Manchester City saat drawing Liga Champions berlangsung / Daily Mail

MANCHESTER - Drawing Liga Champions babak 16 besar berlangsung. Setidaknya ada dua bigmatch yang siap dimainkan di bulan bulan Februari dan Maret mendatang. Di antaranya adalah kala Manchester City, yang akan berhadapan dengan klub raksasa La Liga, Barcelona.


Bagi pecinta sepakbola, tentu ini laga menarik dan tak sabar menyaksikan kedua tim ini bertempur di lapangan hijau. Tapi kira-kira bagaimana yang perasaan atau ekspresi para punggawa Manchester Biru ketika pengocokan berlangsung?


Saat drawing berlangsung kemarin, ternyata anak-anak asuhan Manuel Pellegrini sedang berlatih kebugaran di pusat latihan mereka, Carrington. Namun, aktifitas mereka terhenti saat nama klub mereka disebut. Sontak, dengan serius mereka menatap televisi sambil menunggu siapa lawan yang akan mereka hadapi dengan wajah penasaran.


Dan begitu mengetahui lawan mereka adalah Barcelona, wajah tegang spontan menghiasi raut wajah meraka. Dan sebagian dari mereka langsung menuju lapangan latihan sebagai tanda kesiapan mereka menghadapi Blaugrana.


Bukan berarti jemawa, mereka tetap menganggap Barcelona adalah lawan yang berat karena memiliki segudang pemain hebat dan juga torehan yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Ucapan ini terlontar dari mulut salah satu punggawa The Citizens, Pablo Zabaleta.


"Kami tidak mengharapkan pertandingan yang mudah. Tapi pertandingan ini, Barcelona lawan kami, Mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa, mereka telah memenangkan kompetisi ini berkali-kali dan bagi kami itu akan menjadi besar untuk bermain melawan mereka," kata Zabaleta, dilansir Daily Mail, Rabu (18/12/2013).


Pablo Zabaleta - Bek Manchester City / Daily Mail

Barca tidak hanya memiliki skuad yang hebat dengan dihuni pemain bintang. Jawara La Liga memiliki pengalaman lebih banyak di Liga Champions. Sementara The Citizens, boleh dibilang baru merasakan atmosfir Liga Champions beberapa tahun terakhir.


"Kami berada di gym melihat drawing dan itu sangat cepat karena kami adalah tim pertama dan kemudian Barcelona langsung disebut -sebagai lawan kami-, jadi kami langsung pergi ke tempat pelatihan, kami pergi sangat cepat," sambungnya.


"Anda perlu untuk menikmati kompetisi itu. Anda bermain melawan yang terbaik dan bagi kami, kami telah membuat langkah besar ke depan karena kita berada di babak 16 dan mudah-mudahan kita bisa pergi ke babak berikutnya," tuntas Zabaleta sebelum ikut ke lapangan bersama rekan-rekannya.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger