Home » » Ahok ke PDIP, Fadli Zon: Bagaimana Bila Jokowi yang ke Gerindra?

Ahok ke PDIP, Fadli Zon: Bagaimana Bila Jokowi yang ke Gerindra?

Written By Unknown on Jumat, 20 Desember 2013 | 01.26


akikaseb.blogspot.com, Jakarta : Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menegaskan, partainya tak mau berspekulasi terkait kabar pindahnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok ke PDIP. Fadli malah membayangkan bagaimana kondisinya bila Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi yang merupakan kader PDIP pindah ke Partai Gerindra.




"Saya nggak bisa berspekulasi lah terkait isu soal rencana Ahok itu ke PDIP. Pertanyaannya juga bisa di balik, Bagaimana kalau Jokowi yang melompat ke Gerindra," kata Fadli, di Gedung BKKBN, Jakarta, Jumat (20/12/2013).


Bahkan Fadli mengaku tak mengetahui kebenaran kabar tersebut. Namun, ia tak menampik jika kabar tersebut akan berhembus beriringan dengan kabar kesiapan Ahok untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta jika Jokowi maju sebagai Capres atau Cawapres di Pemilu 2014 mendatang.


Fadli menyatakan, partai besutan Prabowo Subianto itu mengharapkan agar Ahok tetap memegang janji yang sudah disepakati sebelumnya, yakni menjadi Wakil Gubernur DKI hingga periodenya selesai.


"Tentu dukungan kepada Ahok itu kita harapkan dilaksanakan sesuai janji (menjadi Wagub DKI)," ujar Fadli.


Dengan demikian, meski Gerindra tak melarang Ahok untuk menjadi Gubernur DKI, namun terkait kabar bahwa Ahok yang akan berpindah ke PDIP lebih baik ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan.


"Saya tidak tahu, itu tanyakan ke saudara Ahok (soal keinginan lompat ke PDIP). Yang jelas, saat ini Gerindra mendukung Jokowi dan Ahok sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur," tandas Fadli. (Adm/Mut)


Baca juga:1. Ahok: Nggak Siap Jadi Presiden, Anda Hanya Politisi Numpang Makan2. Duet Mega-Jokowi? Sekjen PDIP: Boleh Saja


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger