Home » » Alasan mengapa Negredo senang disebut Monster

Alasan mengapa Negredo senang disebut Monster

Written By Unknown on Jumat, 27 September 2013 | 09.44



Striker Manchester City, Alvaro Negredo memiliki julukan yang cukup menakutkan saat masih bermain di Spanyol. Pemain berusia 28 tahun tersebut sejak muda telah digelari sebagai "La Fiera de Vallecas" atau "Monster dari Vallecas".Vallecas adalah distrik tempat Negredo mengawali karirnya bersama Rayo Vallecano, sedangkan julukan monster diberikan untuk menggambarkan kekuatan fisiknya yang kerap kali mengintimidasi defender lawan.Pemain jebolan akademi Real Madrid ini mengaku senang dengan julukan tersebut karena benar-benar menggambarkan gaya permainannya di atas lapangan."itu adalah julukan yang sangat saya sukai. Sebutan itu saya dapatkan di Spanyol, tapi saya harap suporter di Inggris juga menggunakannya," ungkap eks penggawa Sevilla tersebut."Semoga cara bermain saya di pertandingan derby Manchester semakin meyakinkan mereka untuk memanggil saya monster."Dalam laga melawan Manchester United, Negredo menunjukkan kemampuan fisiknya dengan beberapa kali memenangkan duel fisik melawan "monster" lainnya milik MU, Nemanja Vidic.Lebih lanjut, pengoleksi 17 caps bersama Timnas Spanyol ini juga menganggap bahwa keputusannya pindah ke Inggris sudah sangat tepat. Ia sangat menikmati duel fisik yang sangat intens dengan pemain-pemain di Premier League."Saya bahagia di Sevilla, namun saya puas bisa pindah ke Inggris. Saya merasa cocok di sini dan nyaman bermain dengan gaya fisik khas Premier League," tambah Negredo lagi. (fifa/mri)Baca Juga:Negredo: Vidic Lawan Yang Sangat AgresifJovetic Berambisi Bantu City Lanjutkan Periode PositifTorres: Kondisi Chelsea Tak Jauh Beda Dengan Duo ManchesterRichards Pasrah Tak Dapatkan Posisi Bek Tengah di CityPellegrini Kagumi Dedikasi Yaya Toure Bagi CityJovetic dan Tradisi Buruk Attacante Serie A Bersama Manchester City


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger