Home » » [Males Banget] Ini Alasan Mengapa Vicky Prasetyo Itu Keren

[Males Banget] Ini Alasan Mengapa Vicky Prasetyo Itu Keren

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 22.42

Kamis, 26 September 2013 12:41 |



Kapanlagi.com - Sebagai mantan tunangan Zaskia pemilik goyang itik, pria yang satu ini namanya tiba-tiba saja melejit. Belakangan akhirnya diketahui, Vicky Prasetyo ini ternyata sudah punya banyak pengalaman menjalin hubungan dengan wanita cantik.


Sempat dihubungkan Brad Pitt, pria yang ternyata masih beristri ini memang memiliki kemiripan dengan bintang Hollywood tersebut. Jangan heboh dulu! Mirip di sini maksudnya adalah, Vicky bisa dengan mudah memikat wanita, seperti Brad Pitt.


Mengganggap bahwa public figure yang satu ini cukup oke, tim malesbanget.com mendedikasikan satu artikel khusus untuk mantan anak punk ini, atas segala prestasinya. Prestasi? Sebaiknya simak saja sendiri apa kata malesbanget.com soal Vicky...


1. Intelektualitasnya Tinggi Gak perlu lah kita ragukan lagi ya intelektualitas mas Viky ini. Kenapa? Kan udah pernah sampe dibuatin artikel khusus sama kita, tentang seberapa indahnya kumpulan kata-kata yang beliau rangkai dalam sebuah wawancara.


2. Seorang Bad Boy Sejati Berdasarkan dari apa yang kita liat di infotainment, cewek yang jadi korban mas Vicky ini banyak banget. Ini adalah salah satu bukti kalau beliau seorang seorang bad boy sejati! Bobby Kufaku mah lewat...


Jaman sekarang itu penyanyi gak boleh cuma pinter nyanyi, harus bisa dance, bahkan kalau perlu bisa acting! Artinya, jaman sekarang mah kalau cuma punya satu keahlian doang gak bakal laku!


Mas Vikcy ini beruntung banget punya terlalu banyak bakat. Mulai dari mediator sengketa tanah, pebisnis, pemimpin desa, sampai pengacara! Dia juga punya sahabat yang merupakan dokter ahli bedah plastik gitu katanya, hebat banget ya dia. Eh iya sampe lupa, bahkan beliau juga seorang anak mentri yang kaya raya!


4. Pengalih Isu Berbakat Sebenernya ini rahasia yang gak boleh MBDC sebar. Tapi karena kita baik banget sama kamu, kita terpaksa kasih tau aja deh. Emangnya kamu yakin ini bukan pengalihan isu? Kamu yakin bahwa sebenernya di belakang kejadian ini gak ada sebuah organisasi raksasa yang merencanakan hal keji penuh konspirasi? Seperti misalnya sebuah website Indonesia berkedok website humor yang ternyata adalah sekte baru di Indonesia dengan misi ngebawa pembaca setianya menjadi pengikut ajarannya?


Itu tadi prestasi Vicky yang berhasil dirangkum oleh tim malesbanget.com. Ada yang mau menambahkan lagi bakat-bakat Vicky lainnya yang layak diperhitungkan? Bagi-bagi deh di kolom komentar... :D


Ingin tahu lebih lengkap tentang Vicky Prasetyo dan kisah wanita-wanita yang pernah dekat dengannya? SIMAK DI SINI! (mbdc/dew)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger