Home » » Tanpa sebab, Proton tarik diri dari IIMS

Tanpa sebab, Proton tarik diri dari IIMS

Written By Unknown on Jumat, 20 September 2013 | 07.25



Sempat menyatakan ambil bagian dan masuk dalam daftar sebagai salah satu merek yang ikut IIMS, PT Proton Edar Indonesia (Proton) mengumumkan menarik diri dari keikutsertaannya di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.


Pabrikan asal Negeri Jiran ini belum memberikan alasan terbuka soal pengunduran diri mendadak dari IIMS 2013. Lokasi yang tidak strategis menjadi salah satu dasar Proton absen di IIMS.


"Pengunduran diri ini, bukan semata mata menjadi keputusan yang mendadak dan mudah, karena hal tersebut telah menjadi pemikiran yang panjang dan berat, karena telah melibatkan banyak pihak yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan diri dalam IIMS 2013," ungkap Mohd. Asri Bin Khayan selaku President Director PT Proton Edar Indonesia.



Seperti yang telah di ungkapkan Ketua Panitia IIMS 2013, Johnny Darmawan dalam di press conference tanggal 21 Agustus lalu, menyatakan bahwa Proton membatalkan keikutsertaannya di ajang IIMS 2013 kali ini. Hal ini dikarenakan masalah lokasi yang kurang strategis.


Proton tidak menampik pernyataan tersebut, dan menambahkan bahwa lokasi yang kurang strategis tersebut bukan menjadi alasan utama mengapa Proton membatalkan keikutsertaannya.


"Sampai dengan akhir tahun 2013, Proton telah merencanakan beberapa event besar, dan karenanya Proton mengharapkan adanya publikasi dan perhatian khusus dari media dan pencinta otomotif di Tanah Air," pungkas Asri.


(kpl/nzr/sdi)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger